Hanya ada dua cara untuk menjalani hidup Anda. Yang pertama dengan menganggap tak ada satu pun keajaiban di dalam hidup Anda. Atau yang kedua, dengan menganggap segala hal dalam hidup Anda adalah keajaiban

Dialog Antara Rakyat Dengan DPR

foto pinjem dari google

Ini adalah cuplikan tanya jawab ketika terjadi dialog antara rakyat dengan anggota DPR (Dewan Perwakilan Remek)………

Rakyat      :  Bapak Dewan yang terhormat……. saya mau tanya, bapak memiliki rumah?

Dewan       : Sambil tersenyum ramah dia menjawab ” ya pasti punya dunk, saya kan Anggota Dewan, hampir disetiap kota besar saya punya rumah, dan bukan hanya rumah…..Villapun saya punya , wong saya Anggota Dewan hehehehehehehhe…..”

Rakyat       : Hmmmmm….. kalau mobil, Bapak Dewan yang terhormat punya ga?

Dewan        : Apalagi mobil, dirumah saya…..kamu bisa milih mau mobil yang merek apa? ferrari enzo, Buggaty veyron, mercedes, Lamborghini, Aston martin,…..semua ada…lha wong saya Anggota Dewan

Rakyat         : Ini pertanyaan saya yang terakhir kepada Bapak Dewan yang terhormat “Sampai saat ini bapak apa masih punya rasa Malu” ?

Dewan           : “………….????????????????????????”*$%#@^&”

Maaf berhubung Bapak Anggota Dewan yang terhormat tidak menjawab “Mungkin sahabat semua ada yang bisa bantu ngasih jawaban?…..”silakan mengisi comment di bawah sebagai jawabannya………

Sang RAKYAT mengucapkan banyak terima kasih atas jawabannya………….

One response

  1. Citra

    Dewan: saya kan anggota dewan…cuma punya kmaluan….

    Juli 23, 2012 pukul 3:08 am

Tinggalkan Balasan

